IBX5980432E7F390 Agar Kolibri Ninja Mau Makan Kroto - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Agar Kolibri Ninja Mau Makan Kroto

Cara Memberikan kroto pada ninjaAda banyak jenis kolibri diantaranya ialah Kolibri Ninja yang sekarang ini sedang terkenal, burung ini masih banyak keberadaannya di alam terutama didaerah pegunungan. Kicauan kolibri biasanya dipakai untuk memaster dan memancing burung lain untuk berkicau. Burung Pleci salah satu burung yang sering sekali dimaster oleh kolibri karena jenis bunyi yang hampir sama sehingga lebih cepat untuk ditiru.

Para kicau mania terkadang lebih suka merawat burung kolibri ninja dari anakan lantaran bisa dimaster dengan suara burung lain tetapi ada juga yang suka merawat langsung dari muda hutan ataupun full metalik dari alam karena burung sudah memiliki bunyi crecetan alami bunyi kolibri ninja. Memilih trotol kolibri ninja jantan sudah kita bahas pada artikel sebelumnya dan juga rawatan harian, nah kini kita akan membahas bagaimana merawat ombyokan kolibri ninja agar mau makan kroto dan hidup soalnya terkadang jikalau burung hanya dikasih air gula saja maka keadaan burung akan kurus atau istilahnya nyilet maka dari itu perlu pelengkap ekstra fooding berupa kroto segar setiap hari.

Para pedagang kolibri ombyokan biasanya hanya memberikan air gula saja ataupun susu putih saja untuk menghemat tetapi para kicau mania diwajibkan memberikan pelengkap pakan berupa kroto agar kolibri tetap sehat dan cepat berkicau. Tutorial bantuan kroto bila burung kolibri belum mau makan kroto caranya sebagai berikut :

  1. Jika anda sudah punya kolibri lain yang sudah mau makan kroto maka campur saja burungnya menjadi satu kandang agar mau ikutan makan kroto, biasanya pertama burung akan kelihatan bertengkar tetapi lama kelamaan burung akan akur dengan sendirinya.
  2. Taburkan sedikit kroto higienis diatas air gula ataupun susu kental bagus nanti kroto akan ikut terhisap dan usang kelamaan burung akan doyan.
  3. Pegang burung lalu suapi dengan kroto biasanya burung akan mengeluarkan lidahnya untuk merasakan dan lama kelamaan akan lahap dimakannya.
Kroto merupakan pakan aksesori untuk kolibri biar burung cepat berkicau maka dari itu aku sarankan untuk menyampaikan walaupun hanya sedikit.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Agar Kolibri Ninja Mau Makan Kroto"

Posting Komentar