IBX5980432E7F390 Agar Pleci Buka Paruh dan Suara Kencang Los Sampai Mau Robek Mulutnya - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Agar Pleci Buka Paruh dan Suara Kencang Los Sampai Mau Robek Mulutnya

Cara menciptakan pleci buka paruh ngerol ngeplong saat digantang maupun untuk harian ialah dengan cara menyampaikan perawatan yang konsisten dan juga menyampaikan pakan yang tepat, proses buka paruh pada pleci dikarenakan tingkat birahi yang pas maka pleci akan berkicau dengan gaya buka paruh dan mengeluarkan isiannya, kalau burung over birahi maka hanya akan ngriwik dan juga mengeleparkan sayapnya.
pleci dakun bukpar

Untuk membuat pleci gacor sudah kita bahas pada artikel sebelumnya yaitu Cara Seting Pleci Cepat Ngalas Ngerol, kini kita akan membahas ihwal volume pleci. Agar volume pleci menjadi keras maka perlu perawatan yang kusus mulai dari pengembunan sampai pengumbaran rutin setiap hari dan juga perlu pakan racikan untuk mendongkrak birahi pleci biar mau ngotot ketika berkicau. Berikut cara aku menciptakan pleci dirumah mau berkicau secara lantang dan juga full buka paruh.

  • Pengembunan
Semua kicau mania niscaya tau manfaat dari pengembunan ini, iya.. pengembunan bermanfaat untuk menciptakan burung menjadi lebih rajin berkicau lantaran udara pagi hari yang masih segar dan juga proses pengembunan ini mampu bermanfaat sebagai terapi untuk menyetabilkan birahi pada burung.
  • Mandi 
Burung pleci sangat suka mandi, maka diusahakan setiap pagi burung disemprot halus sampai basah kuyup. Mandi hingga berair kuyup juga bermanfaat untuk melatih otot-otot burung dan berguna untuk menurunkan birahi. Mandi malam sangat disarankan untuk burung yang over birahi agar menjadi stabil kembali.
  • Penjemuran
Penjemuran pada pleci sangat bermanfaat untuk melatih nafas dan juga menyehatkan burung, maka proses penjemuran ini sangat disarankan untuk semua burung. Penjemuran yang baik yaitu dari pukul 6 pagi hingga pukul 10.

  • Pengumbaran
Kandang umbaran diperlukan untuk melatih otot-otot burung agar dapat berkicau secara lantang dan dengan durasi yang usang, selain untuk itu umbaran juga berfungsi untuk olahraga agar burung tidak berlemak.
  • Sering diajak jalan ke arena lomba
Dengan sering melatih burung pleci ke arena lomba maka mampu dipastikan burung akan praktis untuk bukpar.

  • Cas Dengan Cewekan
Mengecas dengan cewekan dikala akan digantang sangat berguna untuk menaikkan birahi dan membuat burung menjadi tenang.
  • Doping burung pleci
Menggunakan doping untuk menaikkan birahi juga menjadi cara untuk menaikkan birahi pleci secara cepat. Untuk menciptakan racikan doping silahkan dibaca pada artikel sebelumnya DISINI.

Ya.. itulah beberapa cara menciptakan pleci cepat buka paruh, jika pleci anda tidak kunjung buka paruh maka cara terakhir ialah dengan menjemur burung tanpa dikasih air minum hingga jam 1 siang pasti burung anda full buka paruh alias mangap-mangap.. heheeee 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Agar Pleci Buka Paruh dan Suara Kencang Los Sampai Mau Robek Mulutnya"

Posting Komentar