IBX5980432E7F390 Rahasia Juara Ciri-Ciri Krokot Yang Baik Untuk Lovebird Dan Kenari | Master Burung Petarung - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Rahasia Juara Ciri-Ciri Krokot Yang Baik Untuk Lovebird Dan Kenari | Master Burung Petarung

Krokot yang baik untuk lovebird - Tanaman krokot yaitu termasuk jenis tumbuhan liar yang banyak tumbuh disawah dan dipekarangan sekitar rumah yang mempunyai kandungan tanah yang subur dan gembur. Belakangan tumbuhan krokot tidak hanya dipakai sebagai bahan obat-obatan saja, tetapi juga mampu dijadikan ekstra fooding untuk burung lovebird dan kenari.
BACA: Manfaat krokot untuk lovebirdUntuk memperoleh hasil yang maksimal, maka anda juga harus mengetahui ciri-ciri krokot yang baik untuk kenari dan lovebird, sehingga proses perawatan lovebird supaya bisa ngekek panjang dan kenari biar mampu ngerol panjang dapat berjalan dengan baik dan tidak membutuhkan waktu yang terlalu usang.

ciri-ciri krokot yang baik untuk lovebird
Untuk masyarakat pedesaan mungkin sudah faham ciri-ciri tumbuhan krokot, sebab sudah terbiasa melihatnya. Akan tetapi untuk yang tinggal di perkotaan, aku rasa belum banyak yang faham atau bahkan malah belum pernah melihat secara langsung bentuk tumbuhan krokot tersebut.

Ciri-ciri tumbuhan krokot

Untuk mempermudah bagi anda dalam mengenali tanaman krokot, disini saya akan sedikit gambaran perihal ciri-ciri krokot berdasarkan bentuk daun, batang, dan bunganya.

1. Daun krokot berwarna hijau, pada permukaan atas daun berwarna hijau bau tanah, sedangkan pada belahan bawahnya berwarna merah tua.

2. Daunnya berbentuk tunggal, tebal berdaging dan mempunyai kandungan air

3. Batang krokot berbentuk bulat, berwarna coklat keungu-unguan.

4. Bunga krokot berwarna kuning kecil-kecil, akan mekar dipagi hari dan layu disore hari.

Ciri-ciri krokot yang baik untuk burung lovebird dan kenari


Diatas tadi merupakan ciri-ciri tanaman krokot secara umum, kini kita lanjutkan pada ciri-ciri tanaman krokot yang baik untuk pakan lovebird dan kenari

1. Pilih tanaman krokot yang masih segar, lebih baik lagi yang baru dipetik

2. Pilih yang memiliki batang yang gemuk dan daun yang besar serta lebar, sehingga mempunyai kandungan air yang cukup banyak.

3. Pilih krokot yang berwarna merah keungu-unguan

4. Pilih krokot yang bebas dari hama dan pestisida (obat hama)

Berikan tumbuhan krokot tersebut secara rutin sebagai ekstra fooding burung lovebird agar bisa ngekek panjang dan kenari anda semoga mampu gacor ngeroll, serta untuk meningkatkan performa burung gacoan anda biar lebih setuju ketika lomba. Sekian

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Rahasia Juara Ciri-Ciri Krokot Yang Baik Untuk Lovebird Dan Kenari | Master Burung Petarung"

Posting Komentar