IBX5980432E7F390 Burung Lovebird Batman ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambar nya - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Burung Lovebird Batman ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambar nya

Lovebird Batman - Burung lovebird mempunyai varian warna begitu beragam. Salah satu varian lovebird yang tampak hitam anggun nan unik yaitu Lovebird Batman. Sesuai julukan yang disandangnya maka LB satu ini mempunyai ciri khas warna bulu hitam di sekujur tubuhnya sehingga burung cinta ini mempunyai julukan paten yaitu batman lantaran ciri khasnya yang mempunyai warna bulu hitam kolam seekor kelelawar.

lovebird batman

Lovebird Batman bukanlah termasuk jenis lovebird galur murni melainkan hanyalah varian lovebird karena bermutasi. Sama halnya lovebird pastel kuning, lovebird lutino, lovebird albino dan lain sebagainya. Dalam hal ini tentu tidak sanggup lepas dari campur tangan insan dalam penyilangan jenis lovebird dalam penangkaran.

Banyak kicau mania memburu dan menjadikannya sebagai peliharaan favorit baik sebagai jagoan lomba atau hanya sekedar buat bunyi-bunyian di rumah. kesannya burung berperawakan hitam anggun ini sanggup mempersembahkan pemandangan dan kesan berbeda karena ia ianugerahi warna yang didominasi hitam legam pada tubuhnya, serta kulitas ngekeknya tidak kalah bagus dengan lovebird berbulu cerah lainnya.

Keunggulan Lovebird Batman


Secara umum semua burung lovebird menyampaikan keunikan serta keunggulan tersendiri baik pada warna bulunya yang indah menawan dan bunyi ngekeknya. Namun khusus Lovebird Batman hitam ini tampak lebih unik kalau iamati pada ukiran warna bulunya yang hitam kelam mirip sang kelelawar, tak heran kalaulau nama nya selalu disandingkan dengan 'Bat' yang artinya kelelawar.

Lovebird batman sanggup dikatakan populasinya tidak sebanyak lovebird varian lain, lihat saja di arena perlombaan dan pasaran keberadaannya tak se ramai lb warna lain. Sehingga Lovebird Batman ini menyuguhkan keindahan dan keunikan tersendiri bagi para penggemarnya.

Tips Perawatan Lovebird Batman


Berbicara mengenai perawatan lovebird batman sebenarnya tak ubahnya perawatan varian lovebird lain, seakan-akan memberikan pakan biji-bijian, kangkung dan jagung. Hanya saja bila LB batman ini diikutkan dalam ajang lomba tentu perawatannya harus lebih maksimal mulai dari penjemuran, memandikan juga pemasteran.

Intinya pengkondisian sebelum lomba harus diperhatikan supaya beliau sanggup tampil maksimal dan kesehatannya selalu terjaga. alasannya yaitu hanya burung yang sehat dan siaplah yang akan tampil prima di atas gantangan. Usai lomba pun lb batman ini musti dirawat dengan baik semoga staminanya cepat pulih kembali.

Harga Lovebird Batman


Berkat keunikan dan kecantikan Lovebird Batman membuat harganya tak terlalu turun tajam malahan varian lovebird hitam ini terbilang lumayan mahal bila dibanding lovebird josan dan sebagainya. Kisaran harga lovebird batman anakan sekitar Rp 500.000 dan cukup umur Rp 950.000.

Adapun kisaran harga tersebut tidak selamanya sama di kawasan satu dengan lainnya. Namun begitulah bandrol yang biasa dipatok. Nah apabila anda beternak lovebird varian lain cobalah ternak lovebird batman ini mengingat harga dan peminatnya masih cukup elok.

Sekian ulasan seputar burung Lovebird Batman yang sanggup disampaikan kepada anda penggemar burung cinta semua. semoga ulasan singkat di atas dapat menjadi info embel-embel buat sahabat BurungBabe.com semua khsususnya bagi yang belum mengetahui sebelumnya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Burung Lovebird Batman ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambar nya"

Posting Komentar