IBX5980432E7F390 Daftar Harga Burung Jalak Bali Agustus 2019 Update - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Daftar Harga Burung Jalak Bali Agustus 2019 Update

Harga Burung Jalak Bali | Burung Jalak Bali memancarkan aura keindahan tersendiri sebagai burung langka di Indonesia. karena keberadaannya yang masih relatif susah didapat dan lantaran ia memiliki kecantikan luar biasa dibalik bulu-bulunya tersebut, menjadi salah satu alasan mengapa harga jalak bali dibandrol relatif mahal. Bagi anda yang ingin memilikinya, tentu anda harus rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk membelinya ke penangkar.

harga jalak bali

Burung jalak bali yang punya nilai jual tidak mengecewakan mahal ini umumnya tidak dilombakan seakan-akan halnya burung kontes lain, semisal murai kerikil, pleci, lovebird, kacer dan sebagainya. Meskipun tidak termasuk burung kontes tak meyulutkan popularistanya di kancah perburungan di tanah air. Jalak bali biasanya dipelihara kalangan tertentu (bisa orang elit atau orang berduit) sebagai klangenan atau burung hias.

Pengicau elok yang memiliki nama latin Leucopsar rothschildi ini bergotong-royong tidak termasuk sebagai burung fighter melainkan non fighter. Dan masih satu kelompok dengan burung jalak-jalakan, seolah-olah halnya jalak nias, kebo, suren dan jalak hongkong. Namun harga jalak bali boleh dikakatan paling mahal diantara jenis jalak lainnya seperti yang telah disebutkan di atas.

Bagi anda yang ingin tahu pasaran harga jalak bali terbaru dikala ini. Baik untuk refrensi membeli maupun untuk ancang-ancang perjuangan penangkaran silahkan Anda perhatikan daftar harga burung jalak bali di bawah ini. Mengingat harga pasarannya yang lumayan mahal, rasanya usaha pembudidayaan burung jalak bali akan menjadi mesin ATM tentunya jikalau saja anda berhasil membudidayakannya.

Harga Burung Jalak Bali 2019 Update

  • Burung Jalak Bali trotolan / anakan sepasang (sertifikat resmi) usia 2-4 bulanan | Rp 4.5 juta
  • Harga Jalak Bali pandai balig cukup kecerdikan / siap ternak (jantan dan betina) usia 1 tahunan + akta resmi | Rp 8 juta
  • Harga Jalak Bali indukan per-pasang (sudah produksi) bersertifikat resmi | Rp –

Demikian informasi mengenai harga burung jalak bali yang mampu anda Jadikan aliran ketika hendak membelinya kepada peternak. aku sangat menyarankan biar anda sanggup membelinya kepada penangkar pribadi dan pastikan si penangkar sudah mengantongi ijin resmi dari BKSDA, mengingat burung jalak bali merupakan binatang yang dilindungi pemerintah Jadi agar aman dari maslah jerat aturan nantinya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Daftar Harga Burung Jalak Bali Agustus 2019 Update"

Posting Komentar