IBX5980432E7F390 Buah Kecubung Untuk Lovebrid Rajin Bunyi - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Buah Kecubung Untuk Lovebrid Rajin Bunyi

Buah Kecubung Untuk Lovebrid Rajin Bunyi - Pada pembahasan kali ini lovebrid bekasi akan memberikan gosip ihwal cara biar lovebrid rajin suara/ rajin ngekek. Sebelumnya banyak sekali para pecinta lovebrid khususnya lovebrid yang sering dilombakan mencari settingan untuk memaksimalkan kinerja burung saat di konteskan. Dalam mencari settingan inilah para lovebrid mania mencari ramuan khusus yang di bilang diluar logika salah satunya adalah memakai buah kecubung semoga lovebird rajin bunyi.
Buah Kecubung Untuk Lovebrid Rajin Bunyi
Buah kecubung sediri sesungguhnya  adalah tumbuhan yang sangat beracun atau memabukan. Namun sebenarnya tumbuhan ini jikalau digunakan dalam takaran dan cara pemakaian yang tepat mampu kita manfaatkan sebagai obat. Bahkan hampir semua serpihan dari tanaman kecubung ini memiliki kegunaan. Nah maka dalam hal ini lah pemakaian buah ini bila diracik sebagai pakan tambahan burung kesayangan dapan mempengaruhi kinerja burung saat berkicau. Berikut racikan pakan menggunakan buah kecubung untuk settingan lomba burung lovebrid.

Bahan
- Buah Kecubung yang tidak terlalu matang 5 buah
- Kunyit 3 cm
- Kencur 3 cm
- Millet polos 1 kg
- kenari seed 1/4 kg
- Air 1/2 Liter

Pembuatan
- Hancurkan/ haluskan buah kecubung berserta bijinya
- Haluskan kunyit dan kencur
- Masukan materi tesebut kedalam air dan aduk hingga merata
- Setelah merata masukan millet serta kenari seed dan aduk sampai merata
- Selanjutnya biarkan bahan yang sudah disatukkan tadi dibawah sinar matahari sampai benar-benar menyerap
- Setelah dipastikan sudah menyerap/ kadar air sudah berkurang greslah tahap sangrai bahan tersebut semoga kadar air benar benar berkurang.
- sesudah proses sangrai tersebut selesai selanjutnya angin anginkan hingga masbodoh baru masuk kedalam wadah/ kawasan pakan.

Cara Pemakaian
- Berikan di H-2 sampai ke area lomba

Sekian informasi tentang Buah kecubung untuk lovebrid rajin suara, kalian mampu menambahakan bahan yang dikiranya berdasarkan kalian penting,selamat mencoba dan semoga racikan kalian berhasil.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Buah Kecubung Untuk Lovebrid Rajin Bunyi"

Posting Komentar