IBX5980432E7F390 Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih

memaster kacer cepat masukMemaster burung kacer poci supaya cepat masuk biasanya dilakukan pada burung yang masih anakan dan juga pada burung mabung, kenapa demikian karena pada kacer bakalan trotolan dan burung mabung cenderung membisu sambil merekam suara disekitar. Isian yang paling manis untuk kacer tentunya yang mempunyai bunyi bergairah seakan-akan cucak jenggot, burger, tengkek buto, love bird dan bunyi belalang.

Seperti judul postingan ini aku akan menyampaikan tips untuk memaster kacer dengan benar sehingga bunyi masteran akan cepat masuk dan ditirukan secara sempurna. Untuk pemasteran sebaiknya menggunakan burung asli tapi kalau tidak ada kita akan menggunakan suara dari mp3 karena lebih mudah dan juga kita dapat memilih bunyi masteran yang sesuai dengan aksara bunyi burung kita.
  • Memaster Saat Masih Anakan
Trotolan kacer lebih cepat menangkap suara mp3 isian yang diputar sedikit lebih keras, kenapa demikian lantaran burung ini masih dalam tahap merekam semua bunyi disekitar. Agar semua isian mp3 mampu masuk semua sebaiknya diputar berulang-ulang tetapi harus ada jeda waktu diam. Untuk membuat jeda waktu silahkan rekam sendiri melalui HP, jadi merekam dalam keadaan hening tanpa bunyi.
Untuk memilih kacer anakan jantan silahkan baca artikel Bedakan Trotolan Kacer Jantan dan Betina
  • Memaster Pada Saat Kacer Mabung
Kicaumania pasti tau kalau burungnya mabung pasti langsung menyiapkan bunyi masteran untuk burungnya, itu benar karena ketika mabung burung cenderung membisu dan mendengarkan suara disekitar. Sebaiknya ketika mabung kacer mendapatkan perawatan yang ekstra full krodong dan juga full ekstra fooding semoga bulunya cepat rontok dan juga cepat tumbuh lagi.
Baca Perawatan Kacer Mabung Cepat Selesai

Selain kacer cukup umur mabung dan juga memaster dikala masih anakan sebaiknya memperhatikan juga kejernihan suara mp3 masterannya dan juga durasi jangan terlalu panjang-panjang, waktu pemasteran umumnya yang baik adalah dari setelah subuh sampai jam 8 malam, tapi jangan lewatkan kerikil setelah subuhnya dan juga waktu paling baik saat memaster ialah jam 5 sore hingga jam 8 malam. Jika ingin mengetahui bunyi isiannya masuk apa tidak mampu dicoba diadu dengan kacer lain tapi hanya sebentar saja.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih "

Posting Komentar