IBX5980432E7F390 Minuman Obat Serak dan Penambah Power Lovebird - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Minuman Obat Serak dan Penambah Power Lovebird

Kali ini aku akan menjawab pertanyaan terbanyak dari para lovebird mania yang bertanya ihwal bagaimana cara penanganan lovebird yang bunyinya serak dan kurang power. Untuk para lovebird mania bahkan kicau mania tentunya pasti akan panik ketika melihat burung kicau kesayangan nya mempunyai bunyi serak.
Simak baik-baik ya teman lovebird mania dan teman kicau mania karena pengobatan ini dapat menyembuhkan segala macam jenis burung kicau seolah-olah : Muray Batu, Anis Merah, Kacer, Cendet, Kenari, Lovebird, Cucak Jenggot, Cucak Ijo, Pleci dan burung-burung lainnya.
lovebird bunyi panjang
Lovebird Dalam Umbaran
Sebelum anda mengetahui pengobatan nya maka anda perlu mengetahui penyebab nya. Penyebab burung kicau serak itu ada beberapa macam yaitu salah satunya ialah Polusi, telalu lama menjemur, air minum yang jarang di ganti, keracunan vitamin tetes kedaluwarsa, debu pada pakan, kandang kotor dll.

ok lanjut...
Pengobatan nya sangatlah praktis yaitu hanya dengan jeruk nipis, jeruk nipis merupakan buah-buahan yang kaya manfaat yaitu Mengandung Vitamin C tinggi, menyembuhkan batuk, sariawan dan menghadang membunuh kuman yang terdapat pada radikal bebas/polusi.
Cara penyajiannya sangatlah praktis yaitu ambil 1 cepuk air bersih untuk minum burung kicau anda kemudian berikan air perasan jeruk nipis 3 atau 4 tetes campurkan kedalam cepuk air minum burung kicau anda dan berikan kepada burung kicau anda. Ingat ya 1 cepuk hanya untuk 1 hari saja, jadi besoknya di ganti yang baru hingga burung kicau anda sembuh dari sakit serak nya. Jika sudah sembuh maka hentikan perawatan pengobatan nya dan kembalikan ke perawatan seolah-olah biasanya.
Dan perlu di ingat di dalam perawatan penyembuhan baiknya burung kicau anda tidak perlu di jemur hanya cukup di angin-angin saja di tempat yang bersih dan sejuk, dan kalau anda ingin tetap menjemurnya maka lakukan penjemuran hanya 10menit saja. Semoga tips ini bermanfaat untuk para lovebird mania khususnya dan umumnya untuk semua kicau mania.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Minuman Obat Serak dan Penambah Power Lovebird"

Posting Komentar