IBX5980432E7F390 Daun Serai Untuk Menjaga Kesehatan Lovebird dan Perawatnya - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Daun Serai Untuk Menjaga Kesehatan Lovebird dan Perawatnya

MINUMAN KESEHATAN LBDi dalam melaksanakan perawatan alangkah baik nya kita berikan lovebird kesayangan kita minuman bervitamin ketika lovebird sedang dalam kondisi belum siap untuk lomba lagi. Maka aku anjurkan untuk memberikan minuman bervitamin yang sanggup menstabilkan fatwa darah, menghancurkan lemak, sanggup menghancurkan kolesterol jahat yang menyumbat fatwa darah dan sanggup membunuh parasit-parasit serta basil-bakteri dan jamur sekaligus menumpas habis bibit-bibit yang mampu merusak kesehatan.

Maka apabila lovebird dalam keadaan sehat 100% tentunya akan sangat gacor dan ngekek tanpa cape memainkan durasi panjang dan berulang-ulang. Minuman vitamin nya bukanlah dengan harga mahal hingga ratusan ribu dan berbahan kimia, tapi ini minuman herbal yang tidak perlu anda membelinya lantaran aku akan memberitahukan kepada anda resep untuk menciptakannya.

Air vitamin nya yaitu : Air rebusan batang sereh/serai
Cara pembuatan nya : Ambil 2 batang sereh/serai yang sudah di basuh bersih lalu masukan kedalam gelas yang berisi air panas sampai air tersebut melarutkan cairan dari batang sereh/serai dan tercium aroma daun sereh/serai tersebut. Kemudian setelah masbodoh masukan kedalam cepuk dan berikan kepada lovebird.

Baca Juga : Minuman Daun Sereh Untuk LB Agar Rajin Ngekek

Begitupun kepada kalian para djoki perlu meminum air rebusan batang sereh/serai supaya kolesterol anda stabil, darah anda lancar, perut mulas mampu sembuh seketika dan yang lebih dahsyatnya ialah mampu membunuh bibit-bibit penyakit kanker.

Cara pembuatan nya untuk insan yaitu : Ambil 5 batang sereh/serai yang sudah di basuh bersih lalu masukan kedalam panci kecil yang telah di isi air 1 liter air dan rebus hingga benar-benar mendidih. Kemudian acuh taacuhkan hingga terasa hangat dan minum air nya sebagai minuman sehari-hari jangan lupa menyebarkan dengan lovebird anda, balasannya anda sehat lovebird anda pun sehat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Daun Serai Untuk Menjaga Kesehatan Lovebird dan Perawatnya"

Posting Komentar