IBX5980432E7F390 Burung Lovebird Blorok ~ Labet Unik Berharga Mahal - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Burung Lovebird Blorok ~ Labet Unik Berharga Mahal

Burung Lovebird Blorok | Tahukah anda bahwa Burung Lovebird merupakan burung yang sangat manis dan beranika ragam warnanya. Ada yang berwarna pastel, biru, putih, kuning dsb. Dari keanikaragaman warna bulunya itu tentunya menambah opsi pilihan bagi para pecintanya. Burung ini pun mempunyai nama yang berbeda-berbeda seolah-olah lovebird blorok yang Burungbabe bahas kali ini, LB utino, LB albino dsb yang mana penamaan tersebut didasarkan pada warna bulu yang menghiasi tubuhnya.

lovebird blorok

Selain itu Lovebird mempunyai bulu-bulu lembut  yang tersusun rapi menutupi tubuhnya, sehingga selalu membentuk balutan warna yang cantik dan menarik pula. Namun ada juga burung lovebird yang memiliki warna bulu tidak beraturan alias berantakan, tapi jangan salah, lantaran warna bulunya tidak beraturan itulah membuatnya terlihat sangat anggun dan langka sehingga ia mempunyai keunikan tersendiri dibanding lb lainnya, ialah yang dinamakan lovebird blorok.

Keunikan Lovebird Blorok


Pada umumnya Lovebird Blorok merupakan salah satu burung unggulan super unik yang cukup sukar didapat, serta penggemarnya juga sangat ramai. Banyak kicau mania jatuh hati akan keunikan lovebird berbulu blorok ini, alasannya adalah warna bulunya yang benar-benar beda dan unik menjadi ciri khasnya.

ciri ciri lovebird blorok

Banyak pula penangkar yang berupaya supaya bisa menghasilkan ketrunan lb yang mempunyai warna bulu yang tak tersusun rapi tersebut, salah satu alasannya lantaran ia dibandrol lebih tinggi dibandingkan varian jenis lovebird lain.

Harga Lovebird Blorok


Harga Lovebird Blorok relatif lebih mahal tergantung pada kuaalitas warna bulunya yang super unik dan spesial terutama untuk jenis Lovebird Blorok Blue Series (BS) jenisnya ada BS Pied Mouve, BS Violet / BS Vio, BS Sable Head. Di Indonesia harga seekor LB blorok biru sanggup dibandrol sekitar Rp 1.5 juta hingga 3 jutaan bahkan lebih.

Ini sanggup menjadi ladang bisnis yang cukup menggiurkan bukan, jikalau saja anda bisa menghasilkan anakan lovebird berbulu blorok tentu anda akan mendapat perhiasan pemasukan cukup lumayan.

Lovebird blorok hijau green series gs

Untuk harga burung lovebird blorok green series (GS) dada kuning umumnya dihargai mulai Rp 850.000. Sedangkan khusus burung lovebird blorok gs dengan warna hijau yang cendrung lebih pudar harganya lebih murah ialah mulai Rp 600.000.

Beternak Lovebird Blorok


Bagi lovebird mania yang ingin membudidayakan lovebird unik ini usahakan menyiapkan sepasang indukan yang mempunyai gen atau keturunan blorok pula, dibutuhkan supaya sanggup menghasilkan keturunan yang berbulu blorok juga pastinya.

Di kalangan penggemar juga umum diketahui bahwa lovebird blorok termasuk varian lb warna artinya kualitas warnanya lebih diutamakan dari pada suara ngekeknya, berbeda dengan lovebird kekean yang sudah umum dikenal mempunyai keahlian ngekek lebih baik.

gambar lovebird blorok

Namun akan lebih sempurna lagi kalau anda sanggup menghadirkan lovebird blorok dengan warna bulu yang berkualitas serta mempunyai kemampuan ngekek yang Istimewa pula, pasti lebih mantap.

Perawatan Lovebird Blorok


Mengingat burung cinta yang berbulu blorok ini memiliki keunikan pada keindahan bulunya tentu perawatan bulunya menjadi prioritas utama tanpa mengabaikan kesehatan fisiknya. Oleh lantaran itu, makanan harus tercukupi dengan baik mulai dari pakan biji-bijian dan tak lupa sayur seperti kangkung, jagung muda dan beberapa ekstrafooding lainnya. Selain itu sebagai pemilik senantiasa rajin menjemur serta memandikannya agar ia selalu sehat dan bulu-bulunya tampak bersih berkilau.

Sekian ulasan ihwal Lovebird Blorok yang mampu BurungBabe.com sampaikan kepada anda pecinta lovebird Indonesia. semoga menjadi aksesori wawasan dan kicintaan kita pada burung parrot elok ini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Burung Lovebird Blorok ~ Labet Unik Berharga Mahal"

Posting Komentar