IBX5980432E7F390 Download Mp3 suara Lovebird Ngekek Panjang 4-5 Menit Tanpa Putus - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Download Mp3 suara Lovebird Ngekek Panjang 4-5 Menit Tanpa Putus

Download bunyi burung lovebird ngekek panjang - Sang fenomenal "Lovebird Kusumo" ternyata mempunyai pesaing baru bernama Lovebird Marco. Lovebird Marco ini seolah-olahnya bakal menjadi lawan yang tangguh. Pasalnya bunyi Lovebird Marco mampu ngekek panjang tanpa putus dengan durasi sampai 5 menit 25 detik. Wow.. ini merupakan sebuah prestasi fantastis yang dimiliki oleh burung Lovebird jawara yang diberi nama marco oleh om Yossi Master88 Klaten sebagai pemiliknya.

download bunyi burung lovebird

Lovebird Marco awalnya hanya sanggup ngekek sekitar 1 menit saja berdasarkan om Peppy Green Team sang mekanik, seperti dikutip OmKicau. Namun karena si Marco sering beliaujak jalan-jalan ke aneka macam kontes burung berkicau untuk melatih mental jiwa tempurnya bersama Lovebird lain. karenanya ia mampu ngekek lebih panjang. Nah, ternyata training mental dengan Cara sering dibawa ke aneka macam latberan merupakan perawatan membisu-diam Lovebird Marco untuk sanggup membawakan bunyi ngekek panjang sampai 5 menit 25 detik.

Suara Lovebird Marco yang terbilang sangat Istimewa ini, pastinya sangat tepat bila dijadikan bahan masteran favorit untuk Lovebird anakan atau balibu atau paud atau cukup umur maupun yang sudah beranjak pandai balig cukup budi sekalipun. Dengan demikian, besar keinginan burung lovebird yang sedang diterapi atau dimaster memakai mp3 masteran lovebird marco ngekek panjang tersebut lalu mampu mengeluarkan tarikan bunyi ngekek panjangnya pula.

Suara Lovebird Ngekek Panjang


Lovebird Istimewa berjulukan Marco ini, ternyata memiliki karakter agak pemalu. ialah durasi ngekeknya tidak begitu panjang ketika di rumah. Tapi ketika beliau sudah digantang dan berdampingan dengan Lovebird lainnya, maka Marco akan langsung mengeluarkan kemampuan ngekek panjang terbaiknya untuk mengungguli para lawannya. Anda penasaran ingin segera download bunyi Lovebird Marco. Berikut link unduhannya.

Suara Lovebird Ngekek Panjang 5 menit Up 'Marco' : Download

Demikian ulasan seputara Lovebird juara yang dikenal dengan nama Marco beserta bunyi kicau ngekek panjangnya dalam format mp3. supaya menjadi inspirasi buat Lovebird kita semua. kami juga turut berduka, RIP Lovebird Kusumo yang telah meninggal pada tanggal 19 November 2018 pada pukul 01.43. Prestasinya di dunia lovebird tanah air akan selalu dikenang.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Download Mp3 suara Lovebird Ngekek Panjang 4-5 Menit Tanpa Putus"

Posting Komentar