IBX5980432E7F390 Rahasia Perawatan Lovebird Marco mampu Ngekek Panjang 5 Menit 25 Detik - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Rahasia Perawatan Lovebird Marco mampu Ngekek Panjang 5 Menit 25 Detik

Lovebird - Pada awalnya Lovebird Marco hanya sanggup ngekek dengan durasi yang tidak panjang-panjang amat. yaitu berada di kisaran 1 menitan saja. Namun sehabis dilakukan perawatan khususnya pembinaan mental, maka mental tempur Lovebird Marco dalam mengeluarkan bunyi ngekek panjang Jadi lebih berkobar. Bahkan alunan bunyi ngekek panjangnya mampu memecahkan rekor dengan durasi mencapai 5 menit 25 detik tanpa putus. Wow!.

perawatan lovebird juara, lovebird marco

Salah satu membisu-diam perawatan Lovebird Marco yaitu menyampaikan acuan pelatihan dan perawatan yang tepat. seolah-olah yang telah disinggung di atas bahwa salah satu perawatan yang sering kali dilakukan oleh sang mekanik Lovebird Marco beliaulah sering mengajaknya jalan-jalan ke ajang kontes burung yang tengah berlangsung untuk melatih mental jiwa bertarungnya bersama lovebird lain.

Dengan hanya diberikan latihan mental seperti itu ternyata Tutorial tersebut berhasil membuat Lovebird Marco mampu melantunkan suara ngekek panjang hingga 5 menit 25 detik. Terbukti, sebelum Lovebird Marco dilatih mental secara inten seakan-akan itu, Burung Lovebird jawara milik Om Yossi Master Klaten88 ini biasanya durasi ngekeknya cuma 1 menit lebih. Namun alhasil beliau mulai pertanda kualitas terbaiknya dengan beriringnya waktu.

Hari ini kita sharing untuk menambah pengetahuan khususnya dalam mencetak Lovebird juara seakan-akan Lovebird Marco satu ini. Makara suatu hikmah yang mampu kita petik dari perawatan lovebird jawara bernama Marco ini adalah kemampuan individu Lovebird akan terus meningkat kalau diimbangi dengan mental yang besar lengan berkuasa pula. Oleh karena itu, Anda sebagai pemilik alangkah lebih baiknya bila Anda sering melatih mental lovebird andalan Anda.

Dapatkan : masteran suara lovebird ngekek panjang tanpa putus 'Marco' dalam format Mp3 di link tersebut..

Berharap burung Lovebird yang telah sering dilatih mentalnya bersama Lovebird lain, pada karenanya mampu mengeluarkan kemampuan ngekeknya secara totalitas alias tidak tanggung-tanggung. Anda juga bisa bayangkan kalau mental lovebird bermasalah, kemungkinan beliau hanya mau ngekek ketika di rumah saja dan enggan atau gugup dikala tambil bersamaan dengan Lovebird lainnya di arena lomba. Mungkin itulah yang kemudian dijuluki Lovebird andal sangkar.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Rahasia Perawatan Lovebird Marco mampu Ngekek Panjang 5 Menit 25 Detik"

Posting Komentar