IBX5980432E7F390 Download bunyi Lovebird Ngekek Cililin dan Kenari Buat Masteran Mp3 - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Download bunyi Lovebird Ngekek Cililin dan Kenari Buat Masteran Mp3

Download bunyi lovebird ngekek cililin dan kenari - Lovebird Andromeda adalah salah satu lovebird jawara yang namanya melegenda di wilayah kampung dan jabodetabek. Lovebird berprestasi berjulukan Andromeda adalah miliknya Om Tedjo asal Depok. Namun kabar terakhir yang kami dengar kini kepemilikannya sudah beralih ke majikan gres. Pemilik gres Lovebird Andromeda ialah Om Dodo dari Komunitas Suto (KS) seperti dilansir dari situs Om Kicau.

Lovebird ngekek isian kenari  cililin

Tahukah Anda, tembakan spesial apa yang menjadi amunisi handal Lovebird Andromeda. Selain Lovebird Andromeda sanggup ngekek panjang dengan durasi kekekan hampir dua menit,  ia juga punya tembakan-tembakan spesial, yaitu bunyi isian celilin dan kenari. Dengan bermodalkan tarikan bunyi ngekek panjang berisikan besetan tajam khas celilin dan ngerol kenari sukses mengantarnya sebagai juara yang sering memenangkan kontes.

Jika kita perhatikan sejenak, rata-rata Lovebird juara bahkan yang sudah bergelar fenomenal pun selalu mempunyai keunggulan-keunggulan luar biasa yang mana tidak bakal ditemui pada burung lovebird lainnya yang hanya sanggup ngekek sebisanya. contohnya, Lovebird Kusumo. Itulah sebabnya banyak lovebird mania yang ingin mengoleksi masteran bunyi lovebird juara. Salah satunya bunyi lovebird andromeda ini.

Lovebird Andromeda memiliki kualitas bunyi ngekek mengagumkan seolah-olah yang telah saya utarakan di atas. Jadi sangat pas bila dijadikan bahan masteran untuk melatih lovebird muda atau paud  agar nantinya sanggup menggandakan bunyi lovebird andromeda tersebut. Demi mencetak lovebird supaya ahli ngekek panjang dengan bunyi isian terbaik membutuhkan perawatan yang baik pula semenjak burung berusia belia.

Suara Lovebird Isian Kenari dan Cililin


Mengingat Lovebird jawara selalu mempunyai bunyi tembakan mengagumkan yang akan menarik perhatian para juri dan siapapun yang melihatnya. Sebaiknya segera Anda download bunyi burung lovebird andromeda mp3 yang sudah kami siapkan untuk sahabat-teman Lovebird Mania semua. agar Makara pandangan gres buat Lovebird lainnya. Silakan Anda download dengan Cara klik link berikut.

Download Suara lovebird isian cililin dan kenari untuk masteran.

Semoga bermanfaat. Salam BurungBabe.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Download bunyi Lovebird Ngekek Cililin dan Kenari Buat Masteran Mp3"

Posting Komentar