IBX5980432E7F390 3 Burung Lovebird Juara Asal Bekasi Utara - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

3 Burung Lovebird Juara Asal Bekasi Utara

3 Burung Lovebird Juara Asal Bekasi Utara - mungkin gak akan ada habis nya bicara perihal dunia kicau mania khususnya lovebird. gak ragu dan gak bisa di pungkiri kelas lovebird lah yang selalu banyak diminati pada tiap sesi gelaran lomba baik itu sekedar latber, latpres, event regional maupun tingkat nasional.

ulasan kali ini ialah perihal gaco lovebird di bekasi yang mungkin memang tidak populer seakan-akan lovebird - lovebird nasional seolah-olah KUSUMO, KAMPRET, FRETTY, AWE WE, RORO, dll. namun tidak dipungkiri seiring dengan semakin sengit nya persaingan di kelas lovebird di kawasan bahkan tingkat nasional bekasipun punya banyak gaco gaco lovebird yang mungkin kedepannya nanti akan muncul nama - nama besar lovebird asal bekasi. seperti yang kita tahu bahwa bahu-membahu bekasi telah memunculkan lovebird di tingkat nasional yaitu lovebird KAMPRET milik anak muda kembar Giva Gevi dari Kembar Sf. meskipun lovebird ini memiliki kekurangan fisik yaitu hanya mempunyai satu kaki namun prestasi yang diraih KAMPRET di tingkat nasional tidak mudah diikuti burung lovebird lain, di balik kekurangan selalu ada kelebihan begitu juga KAMPRET, dengan suara yang khas adalah volume yang garang dan durasi kerja yang nyaris tiada jeda menjadikan lovebird Kampret masih menjadi lovebird idola di bekasi. namun akung karena banyak nya EO yang melarang untuk lovebird KAMPRET ikut turun tampil dalam tiap event lomba dikarenakan kekurangan fisik nya tersebut, maka Kampret telah jarang untuk mampu tampil di tiap gelaran lomba.

namun seiring banyak nya EO diBekasi maka lovebird - lovebird gres pun bermunculan banyak dari para lovebird mania bekasi termotovasi berlomba - lomba memunculkan jawara untuk mampu bersaing dan dikenal setidak nya dalam ruang lingkup Bekasi Raya.
berikut ulasan dari sebagian kecil jawara - jawara lovebird di Bekasi, khususnya di Bekasi Utara. meskipun mungkin hanya dikenal sebatas sesama lovebird mania di bekasi utara, namun 3 lovebird yang akan kita bahas kali ini patut di beri apresiasi karena penampilan dan prestasi nya yang cukup tidak mengecewakan walau hanya sebatas gelaran latber / latpres, regional dan sesekali menjajal di event naasional walau masih di posisi nominasi - nominasi saja.

GANDRING - Radhysta SF.
3 Burung Lovebird Juara Asal Bekasi Utara
gaco andalan om ucok ini terbilang cukup usang berkiprah di dunia ekek mania bekasi utara. gandring yang telah berusia sekitar 5 tahun telah banyak menorehkan prestasi di tiap EO yang ada di bekasi bahkan gandring pun cukup sering turun di event nasional sekalipun hanya mendapatkan nominasi. gandring yang pernah macet selama 1 tahun gak mau nampil dilapangan bahkan sempat di ternak oleh om ucok namun akhirnya gandring bertelur tapi semua telur nya tidak ada yang menetas karena hanya telur birahi. namun ketika ini gandring telah nampil kembali dengan gaya khas nya suara tipis dan ekor yang pelit namun durasi kerja yang panjang gandring tetap menjadi gaco andalan om ucok, bahkan pada gelaran liga team di koko bekasi gandring terbilang cukup banyak menyumbang point untuk LANGO TEAM Bekasi yang pada ketika itu berhasil menduduki peringkat 5 di liga team koko bekasi. nama gandring cukup di perhitungkan di abadngan lovebird mania bekasi utara. maka dari itu gandring masih menjadi andalan gaco om ucok dari Radhysta SF yang baru di rintisnya dengan harapan gandring dan Radhysta Sf dapat terus meramaikan lomba - lomba di bekasi bahkan lebih.

BONGKOK - Lango Team Bks
3 Burung Lovebird Juara Asal Bekasi Utara
lovebird besutan om adyt dan om aries ini yaitu lovebird andalan di team nya, maklum karena di banding lovebird - lovebird lain milik Lango Team bongkok lah burung yang paling lama dan paling sering diikutkan dalam gelaran latber / latpres, regional juga sesekali dalam event nasional. di banding gandring, bongkok yang usia nya gres 1 setengah tahun memang masih masah jauh di bandingkan gandring yang sudah banyak prestasi nya. namun bongkok yang memiliki durasi panjang sering pula duduk dipodium 3 besar di tiap gelaran event lomba yang diadakan EO di bekasi. bongkok mempunyai aksara yang pembangkang tak kala om adyt selaku yang merawat burung ini sering di buat pusing bahkan kesal atas kelakuan burung besutannya ini yang suka ngerambat di jeruji apabila keadaan birahi nya sedang naik.'' namun disitulah tantangan nya dan bikin saya lebih sayang sama ini burung'' ujar om adyt. sama dengan om ucok dan gandring nya, cita-cita dari Lango Team adalah mampu menjadikan Lango Team tetap mampu ikut memeriahkan per lovebird tan khusus nya di bekasi mereka sangat berharap bongkok ini mampu selalu membanggakan dan menjadi andalan ditiap gelaran lomba bahkan hingga tingkat nasional.

JUBAH PUTIH - The Garden SF


3 Burung Lovebird Juara Asal Bekasi Utara
dan terakhir gaco andalan om evan yakni jubah putih yang lebih sering di panggil JP. om evan membeberkan kecintaannya dengan gaco nya ini, banyak dari lovebird mania di bekasi utara yang mencoba merayu om evan untuk memboyong JP dari tangan om evan, namun dengan halus di tolak karena JP masih menjadi gaco andalan dari Garden Sf. TIM  yang di bentuk om evan. JP yang berjenis lovebird Albino mata hitam ini menjadi incaran banyak lovebird mania bekasi bahkan dari luar bekasi karena bukan hanya warna dan jenis Albino nya itu, melainkan dengan durasi nya yang mampu sampai 1 menitan dalam sekali ngekek. pretsasi JP pun terbilang cukup banyak walau baru muncul di tahun 2016 JP telah banyak memiliki piagam dan trhopy, lantaran dalam sekali turun burung ini bisa nampil lebih dari 2 sesi dan tak jarang tiap sesi JP berhasil masuk podium 3 besar.
JP, bongkok & gandring yang ketika ini telah memperkuat The Garden SF untuk merebut juara liga tim yang diadakan koko bekasi pada tiap bulannya berharap bahwa mampu menyumbang poin sebanyak mungkin supaya tim yang di bela burung - burung tersebut mampu menjadi jawara. meskipun 3 gaco ini berasal dari tim yang berbeda tak jarang mereka selalu tampil berbarengan dan tak jarang juga mereka bersaing saling mengalahkan untuk jadi yang terbaik. namun di balik itu Radhysta Sf, Lango Team, dan The Garden Sf ialah 3 tim yang berbeda namun tetap guyub rukan meskipun beda bendera, dan mereka mempunyai visi misi yang sama.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "3 Burung Lovebird Juara Asal Bekasi Utara"

Posting Komentar