IBX5980432E7F390 Atasi LB Macet Bunyi Karena Kegemukan bukan OB - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Atasi LB Macet Bunyi Karena Kegemukan bukan OB

Kali ini saya akan menyebarkan goresan pena dari teman dan menjelaskan perihal tentang lovebird macet bunyi. Disini terkadang banyak para pemain yang belum berpengalaman niscaya banyak yang terkecoh karena si satria datang-tiba malas berbunyi kebanyakan terdiam. Melihat keadaan seakan-akan itu tentunya hampir semua anutan para lovebird mania tertuju pada suatu vonis yaitu OB atau over birahi. Mandi malam pun di lakukan hampir setiap malam sehingga lovebird merasa tidak nyaman yang balasannya jadi galak dan cabut bulu akhir stress

O. Ow ini kesalahan fatal sahabatku semuanya, jadi ketika kita menemukan lovebird kita malas berbunyi kebanyakan termangu melamun maka lakukan pemantauan, perhatikan apakah beliau makin gemuk atau tidak? Perhatikan juga berangasan lari-lari dan loncat-loncat atau tidak? Kemudian masukan jari kita kedalam sangkar di kejar lantas di gigit atau tidak?

Jika tidak!!!!!!
Perhatikan jikalau tidak!!!!

Maka lovebird kalian kegemukan bukan OB.

Kegemukan atau obesitas lantaran rajin makan kurang olah raga tentu akan menimbulkan lovebird kita berlemak jadi gemuk. Kalau sudah gemuk tentunya pasti malas berbunyi dan sakit. Gak ada insan pun yang gemuk tanpa penyakit, yang gemuk pasti punya penyakit dan bahagia berdiam diri. Makara terperinci penyebabnya bukanlah OB tapi Lemak Kegemukan! Paham kan sahabat lovebird mania?

Nah lanjut ke perawatan..
Jadi perawatan nya pun berbeda lantaran tidak berfungsi yang namanya mandi malam, makanya bukan nya sembuh tapi malah.memperparah keadaan lantaran malah jadi cabut bulu. Jadi bagaimana perawatan nya lovebird gemuk banyak lemak?

Perawatan nya ialah olahraga setiap hari terbang di kandang umbaran setiap pagi hingga bentuk tubuhnya kembali ramping, maka kegacoran nya pun akan kembali seperti semula dan bahkan lebih baik dari sebelumnya. Fungsi dari umbaran ini selain untuk menguruskan burung juga bermanfaat untuk memperpanjang nafas sehingga burung akan lebih lama ketika berkicau.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Atasi LB Macet Bunyi Karena Kegemukan bukan OB"

Posting Komentar