IBX5980432E7F390 Burung Lovebird Holland ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambarnya - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Burung Lovebird Holland ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambarnya

Lovebird Holland - Bagi para penggemar burung lovebird tanah air pastinya sudah tidak asingkan dengan lovebird holland. Akan tetapi bagi mereka yang masih tergolong pemula tentu belum kenal betul dengan lovebird holland satu ini.

lovebird holland

Lovebird Holland merupakan salah satu burung cinta yang berasal dari luar negeri tepatnya dari negara kincir angin, Belanda. Sehingga nama yang disandangnya pun kemudian ada suplemen holland. Namun ada juga lovebird holland yang berasal dari Taiwan.

Lovebird Holland umumnya mempunyai bentuk badan yang lebih bongsor dan tampak gagah jikalaulau dibandingkan dengan lovebird lokal. Maka dari itu tidak sedikit orang menyukai burung satu ini. Sehingga membuatnya menjadi salah satu burung lovebird yang cukup digemari.

Selain ciri-ciri pada posturnya yang tergolong besar, burung elok ini ternyata tak ubahnya dengan lb lokal kalau ditinjau dari segi warna bulu yang menjadi penghias tubuhnya tersebut, ialah memiliki warna bulu dominan ijo atau hijau dari ujung ekor sampai pangkal leher sedang pada bagian leher hingga kepala mempunyai warna bulu orange.

Dua jenis lovebird holland beredar di bumi Indonesia namun salah satu jenis yang cukup banyak penggemarnya adalah Lovebird Holland beling Mata. Sedang yang jenis non klep kurang begitu diminati.

Perawatan Lovebird Holland


Mengingat burung paruh bengkok ini berasal dari Belanda, maka setelah sampai di tanah air harus dikondisikan dengan lingkungan tanah air terutama cuaca. Artinya beliau harus iadaptasikan dengan lingkungan sekitar alasannya yaitu suhu atau cuaca di negara asalnya niscaya tidak sama dengan di Indonesia. Oleh lantaran itu dibutuhkan perawatan ekstra di awal.

Hal ini tidak berlaku untuk burung lovebird holland yang telah lama di Indonesia, karena ia sanggup dikatakan telah menyatu atau menyesuaikan diri dengan lingkungan di tanah air.


Harga Lovebird Holland


Berbicara mengenai harga Lovebird Holland maka harga pasarannya dikala ini berkisar Rp 500 ribu. Harga yang ditawarkan tersebut tentu sesuai dengan kualitasnya. Bagi anda yang ingin memilikinya anda sanggup mendapatkannya nya ke penangkar lokal atau para importir lovebird.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Burung Lovebird Holland ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambarnya"

Posting Komentar