IBX5980432E7F390 Mengenal Burung Lovebird Lutino Mata Merah Serta Harga nya - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Mengenal Burung Lovebird Lutino Mata Merah Serta Harga nya

Lovebird Lutino Mata Merah merupakan varian lovebird paling favorit bagi para lovebird mania di tanah air. Pasalnya burung paruh bengkok ini mempunyai perpaduan warna bulu yang sangat eksotis ditambah lagi warna matanya yang tampak merah muda sehingga tak heran bila burung cinta ini begitu anggun nan indah di pandang mata. Nah bagi anda yang belum memiliki  burung peliharaan kami sarankan untuk menentukan varian lovebird berbulu spesial dan bermata pink ini.

lovebird lutino mata merah

Keistimewaan atau daya tarik lovebird lutino mata merah memang terpancar dari kombinasi warna bulunya yang bagus dan harmonis ialah warna bulu disekujur tubuhnya lebih banyak didominasi kuning cerah dari ujung ekor hingga dada, sedang pada ujung kepala hingga pangkal leher berbalut warna orange cerah. Dan yang menjadi ciri khas atau pembeda sejatinya dengan lutino biasa yaitu matanya berwarna merah. Itulah mengapa lovebird lutino mata merah menjadi burung paruh bengkok paling favorit.

Lovebird Lutino Mata Merah dan Harganya


Jika anda ingin tahu harga lovebird warna paling mahal ketika ini ya lovebird mm ini (mata merah) selain lovebird blorok, parblue, albino. Namun kisaran harganya tak semahal dulu beberapa tahun silam, Jadi mampu dibilang cukup terjangkau meskipun harganya masih di atas varian LB lain. Adapun harga lovebird lutino mata merah anakan Rp 450.000 dan sampaumur Rp 850.000 per ekor.

Seperti kita tahu bahwa lovebird lutino mata merah ini masuk kategori LB favorit, tentu hal ini berimbas pada harga pasarannya yang juga tergolong tidak mengecewakan mahal ketika ini. Harga tersebut barang tentu sesuai dengan kualitas dari burung cinta satu ini.

Karena alasan itulah beternak lovebird lutino mata merah sanggup menjadi alternatif peluang bisnis yang sanggup anda coba. Pasalnya lantaran harga jualnya tergolong tinggi dan yang paling penting yaitu peminatnya sangat banyak sehingga akan memudahkan dalam pemasaran anakannya nantinya.

Sebelum anda mulai budidaya lovebird lutino mm ini sangat disarankan untuk menentukan indukan lovebird yang berkualitas supaya anakan yang dihasilkan juga berkualitas manis. Oleh lantaran itu, pilihlah indukan yang mempunyai warna kuning higienis, cerah disertai balutan warna oranye jelas yang melingkar (ngalung) dari atas kepala hingga pangkal leher.

Sebaiknya sepasang indukan harus sama-sama lovebird lutino mata merah, Makara jangan dijodohkan atau dikawinkan dengan lutino mata hitam (MH) apalagi lovebird pastel kuning. Mengapa..? supaya kelak selalu menghasilkan anakan seakan-akan kedua indukannya tersebut, karena yaitu faktor keturunan atau genetik pada LB pasti kuat. Meski pada prakteknya anakan sanggup saja sedikit berbeda dengan indukan, namun setidaknya sanggup diminimalisir.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Mengenal Burung Lovebird Lutino Mata Merah Serta Harga nya"

Posting Komentar