IBX5980432E7F390 11 Ciri Ciri Lovebird GS (Green Series) orisinil dan Palsu - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

11 Ciri Ciri Lovebird GS (Green Series) orisinil dan Palsu

Lovebird Gs atau Lovebird Green Series adalah Lovebird Blorok Hijau dengan ciri khas paruh merah. Sedangkan pada tatanan bulunya terdiri dari perpaduan antara kuning dan hijau menjadikannya semakin unik dan bagus sampai karenanya sanggup mendongkrak pamor dan harga jualnya. Makanya, sampai dikala ini banyak penangkar yang mengkembang biakan jenis GS satu ini.

lovebird gs, lovebird blorok hijau
Lovebird GS

Selain ada Lovebird GS atau Green Series ada pula jenis Lovebird Bs atau Blue Series. Keduanya tampak berbeda baik dari segi penampilan maupun harga jualnya. Meski begitu kedua jenis tersebut mempunyai peminat dan penggemar fanatik tersendiri di kalangan komunitasnya. Dan ketahuilah Lovebird Blorok termasuk salah satu jenis yang dihargai relatif mahal.

lovebird bs, lovebird blorok
Lovebird BS - Blue Series - (ilham lan)

Harga Lovebird GS menyesuaikan dengan tingkat keunikan Bloroknya. Semakin Lovebird GS itu anggun, glamor dan langka maka nilai jualnya sanggup melambung tinggi. Mengingat untuk mampu mencetak Lovebird Green Series yang berkualitas bagus tidak semudah ternak Lovebird Josan dan Pasjo. Meski tidak praktis ternyata banyak sahabat-teman penangkar sukses membudidayakan Love Bird GS.

Satu diantara kalian mungkin ada yang belum mengetahui seakan-akan apa ciri-ciri Lovebird GS yang cantik. Anda juga harus tahu perbedaan Lovebird GS yang asli dan palsu semoga tidak tertipu ketika hendak membelinya.

Di tahun 2010 silam marak terjadi pemalsuan dengan istilah Semiran. Jadi berhat-hatilah bila ingin membeli ke penjual. Berikut karakteristik atau tips Cara memilih Lovebird GS yang bagus dan ideal. Silahkan simak ulasan berikut.

Ciri-Ciri Lovebird GS asli dan manis


  1. Paruh Blorok Hijau ini berwarna merah.
  2. ‎Bulu kepala tampak merah keemasan.
  3. ‎Bulu leher juga terdapat gradasi merah dan kuning.
  4. ‎Warna dada yang bagus yaitu kuning,  lantaran ada pula yang dadanya cendrung hijau.
  5. ‎Di cuilan sayapnya terdapat warna hijau atau gradasi hijau dan kuning. Jadi terlihat kontras dengan warna dasar sayapnya.
  6. ‎Bulu ekornya berwarna kuning. Pada sisi atas pangkal ekor biasanya ada warna biru kombinasi ungu.


Ciri-Ciri Lovebird GS Palsu / Semiran

Trik dan Tutorial mengetahui perbedaan Lovebird GS yang orisinil dan palsu dengan mengamati warna bulu secara seksama. Tanda-tandanya jikalau palsu atau semiran sebagai berikut.

  1. Perpaduan warna bulu pada Lovebird GS sangat mencolok alias tidak alami.
  2. ‎Warna bulu tidak taham usang, bila mabung atau rontok bulu akan kembali ke warna semula. Jenis Lovebird yang sering disula  Kaprikornus Love Bird GS Jadi-jadian yaitu Lovebird Pastel Kuning dan Pastel Ijo.
  3. ‎Warnanya simpel luntur lantaran bukan warna alami melainkan pewarna buatan yang digunakan untuk menyemir Lovebird.
  4. ‎Bulu-Bulunya simpel rusak dan rontok, lantaran penggunaan bahan kimia yang ada dalam zat pewarna buatan tersebut.
  5. ‎Dan biasanya harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga pasaran.


Sekian dulu sharing dari BurungBabe seputar Burung Lovebird Gs yang ternyata secara visual juga memperlihatkan keindahan tersendiri, tak heran bilalau hingga detik ini masih cukup banyak hobis yang mengidolakan jenis Lovebird Green Series satu ini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "11 Ciri Ciri Lovebird GS (Green Series) orisinil dan Palsu"

Posting Komentar