IBX5980432E7F390 Harga Burung Lovebird Mulai Turun Per Oktober 2018 - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Harga Burung Lovebird Mulai Turun Per Oktober 2018

Di bulan Oktober 2018 dunia Lovebird di tanah air mengalami penurunan harga yang sangat signifikan, mulai dari Lovebird Sayur hingga Jenis Lovebird Warna mewah sekalipun. Bahkan beberapa sahabat peternak Lovebird admin mulai galau melihat harga burung lovebird yang turun drastis. Salah satu diantaranya mulai pesimis bahwa harga lovebird nantinya akan bernasip sama seolah-olah burung kenari.

Harga lovebird turun

Namun kini justru berbanding terbalik dimana Harga Burung Kenari yang mulai membaik. Ketahuilah memang begitu trennya kadang naik kadang turun. Ok. Kembali ke topik pembahasan. Penurunan Harga Lovebird tahun ini sudah merata di pulu Jawa. Anda juga mampu cek di group-group facebook jual beli Lovebird juga di situs jual beli Online. Berikut harga pasaran Lovebird Paud terbaru area jatim.

Harga Lovebird Per Oktober 2018


Harga Lovebird Josan Rp 120.000

Harga Lovebird Pastel Ijo Rp 130.000

Harga Lovebird Pastel Kuning Rp 150.000

Harga Lovebird Pastel Biru Rp 200.000

Harga Lovebird Pastel Putih Rp 200.000

Harga Lovebird Pastel Violet Rp 200.000

Harga Lovebird Biru Kobal Rp 200.000

Harga Lovebird Mangsi Rp 240.000

Harga Lovebird Luino Mata Hitam Rp 185.000

Harga Lovebird Lutino Retina Merah Rp 200.000

Harga Lovebird Lutino Mata Merah Rp 250.000

Harga Lovebird Albino Mata Hitam Rp 400.000

Harga Lovebird Albino Mata Merah Rp 600.000

Harga Lovebird Olive Rp 250.000

Harga Lovebird Batman Rp 400.000

*Catatan: Untuk menarik minat pembeli ada juga peternak yang menjualnya di bawah harga pasaran di atas.

Lalu bagaimana dengan jenis Lovebird warna seolah-olah Lovebird Biola, Lovebird Parblue (PB), Lovebird Violet Fischeri (FC), Lovebird Euwing, Lovebird Blorok, Lovebird Sable ?. Nah, seolah-olah yang telah kami hinggakan diatas Kaprikornus harganya juga sama-sama merosot.

Saat ini harga anakan Lovebird Biola terbilang murah yaitu sekitar Rp 5-6 juta saja. jikalau di harga normal angkanya ada dikisaran antara 9-12 juta seolah-olah tahun kemudian awal 2017 sampai pertengahan 2018. Pada tahun yang kemudian harga Lovebird Parblue standar saja dipatok lumayan mahal Rp 4 jutaan. Namun kini Lovebird Parblue Anakan cukup murah hanya Rp 2 jutaan saja anda sudah sanggup memboyongnya.

burung lovebird turun harga

Jika kita amati di sosial media facebook, maka tak jarang kita akan menemui penangkar yang rela menjual cindil dan Lovebird Biola Paud miliknya dengan harga miring. Kalau berdasarkan admin sih bahu-membahu eman mengobral Lovebird Biola dengan harga sangat rendah. lantaran Lovebird Biola atau Opaline dalam bahasa internasionalnya merupakan induk utama (mutasi utama) untuk mencetak Lovebird Biola dan segala turunannya.

Melihat kondisi perputaran bisnis Burung Love Bird saat ini seolah-olahnya masih sedang lesu. Namun setahu kami bisnis lovebird itu bukanlah "Monkey Bussines" lantaran ada kontesnya seolah-olah Lovebird Singing dan Beauty Contes. Meski lomba Lovebird kekean lebih luas. "Bagi anda penangkar atau penggemar burung Lovebird sejati pasti akan tetap bertahan dengan kondisi apapun, kecuali anda hanya sebatas Bakul yang hanya mencari keuntungan semata". Hehe.

Oh iya, pada tahun 2014 silam harga lovebird juga mengalami kemerosotan. Namun tidak usang berselang harga jualnya kembali tinggi. Kita berdoa saja supaya daya beli dan harga burung lovebird cepat membaik supaya perjuangan yang berkaitan dengan Burung Lovebird semakin menguntungkan mulai dari peternak, penjual pakan, vitamin dan obat-obatan, penjual kandang, pengepul, dst.

Dengan kondisi seolah-olah ini sebaiknya kita ambil sisi positifnya yaitu dengan Tutorial mengupgrade bahan atau indukan lovebird di kandang kita.

Mungkin bagi sebagian anda yang belum mempunyai Lovebird Biola Blue/Green, Lovebird Parblue dan jenis-jenis lovebird spesial lainnya sebaiknya sesegera mungkin untuk membelinya ke penangkar terpercaya baik di online maupun offline, untuk sanggup mencetak mutasi lovebird mahal tersebut maupun jenis mutasi terbaru mumpung harganya masih murah meriah sebelum harganya kembali mahal.

Jika nanti harga burung lovebird sudah kembali stabil niscayanya akan kami update di postingan berikutnya. Buat sahabat-teman peternak tetap semangat breeding dan jangan lupa untuk upgrade indukan supaya tetap eksis dan menghasilkan anakan-anakan yang lebih berkualitas.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Harga Burung Lovebird Mulai Turun Per Oktober 2018"

Posting Komentar