IBX5980432E7F390 Mengenal Ciri-Ciri Burung Lovebird Biola, Eksotis dan Berharga Mahal - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Mengenal Ciri-Ciri Burung Lovebird Biola, Eksotis dan Berharga Mahal

Burung Lovebird Biola yaitu salah satu varian lovebird yang mempunyai warna bulu sangat eksotis dan kini keberadaannya masih cukup langka di Indonesia. lantaran itulah, harga burung lovebird biola dibanderol dengan nominal tidak mengecewakan mahal. Di pasaran, harga lovebird biola muda / anakan berkisar antara Rp 6,5 juta hingga Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk lovebird biola cukup umur tentu dihargai lebih mahal lagi apalagi bila sanggup ngekek panjang.

lovebird biola

Burung Lovebird Biola lebih menonjolkan kecantikan parasnya dimana ciri khas warna bulunya mayoritas hijau muda yang tampak lembut. Sementara pada serpihan kepala sampai pangkal leher terlihat merah pekat atau oranye pekat. Nah hanya bermodalkan kedua warna elok tersebut sukses membuat para lovebird mania pribadi terpesona dikala melihat keindahan perpaduan warna bulu eksotiknya tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa warna hijau pada Lovebird Biola ini tidak sama dengan warna ijo pada Lovebird ijo standar. Begitu juga dengan lovebird hijau olive maupun lovebird dark green. Jadi karakteristik warna bulu Lovebird Biola terbilang sangat unik, nyentrik dan niscayanya langka. karena alasan keeksotisan warna bulu, berharga mahal dan kelangkaannya menciptakan banyak orang ingin beternak dan mencetak lovebird biola untuk meraih keuntungan finansial.

Lovebird biola satu ini sebenarnya juga masuk kategori Lovebird sable (Agapornis fishery) seakan-akan halnya juga Lovebird parblue namun sudah mengalami mutasi warna bulu khususnya pada bulu di serpihan kepala sampai pangkal leher yang terlihat harmonis atau satu warna dengan tingkat kecerahan yang cukup terang dan higienis. Nah hal yang demikian itu para pecinta lovebird di Indonesia menyebutnya Lovebird kepala elang.

Ciri Ciri Lovebird Biola Isabella

  • Warna bulu di sekujur tubunya didominasi warna hijau soft atau kalem.
  • Warna hijau lembutnya cendrung memancarkan warna agak kekuningan.
  • Dari ujung kepala hingga pangkal leher bulunya berwarna orange tegas atau merah pekat.
  • Suara lovebird biola sama dengan varian jenis lain. masalah mampu ngekek panjang atau tidak biasanya bergantung pada faktor genetik dan perawatan.

Jika anda ingin tahu jenis lovebird warna termahal ketika ini, maka Lovebird Biola termasuk jenis warna lovebird yang berharga paling mahal. Mahalnya lovebird biola ini merupakan harga asli atau standar berdasarkan keindahan warna bulu semata. Beda lagi untuk lb biola juara kontes atau trah kekekan maka harganya pasti lebih tinggi lagi.

Jenis-Jenis Burung Lovebird Biola


lovebird biola green
Lovebird Biola Isabella

lovebird biola biru
Lovebird Biola Biru

lovebird biola euwing
Lovebird Biola Euwing

Bila anda ingin mencoba usaha ternak lovebird BurungBabe sarankan untuk menangkar dan mengembangkan burung lovebird biola, peluang bisnisnya menggiurkan tapi modal juga musti tebal untuk membeli calon indukan maupun yang sudah bereproduksi demi mampu mencetak lovebird biola anakan dengan cepat. Dengan begitu akan lebi cepat berkembang biak dan cepat menerima keuntungan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Mengenal Ciri-Ciri Burung Lovebird Biola, Eksotis dan Berharga Mahal"

Posting Komentar