IBX5980432E7F390 Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Menjadi Juara - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Menjadi Juara

Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Menjadi Juara - Bagi setiap pecinta andal ayam bangkok, menginginkan ayamnya menjadi pujian yang mempunyai kemampuan yang cakap stamina yang kuat di arena pertarungan. Beberapa cara melatih tenaga, pukulan ayam kita mampu melaksanakan beberapa teknik. Sebaiknya sebelum terjun ke arena sabung sebaiknya latih mental serta teknik pukulan semoga juara.

Biasanya bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia gelanggang ayam bangkok aduan, ketika akan menerjunkan ayam mahiranya untuk diadu, beliau sudah melaksanakan perawatan yang maksimal biar ayam bangkok benar-benar prima dari segi mental, fisik, daya tahan, kecepatan pukulan dan seterusnya ya...

Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Menjadi Juara


Cara Melatih Ayam Bangkok Juara

Dalam melatih ayam bangkok harus dilakukan dengan cara konsisten setiap hari dan jangan dilakukan dengan cara pemaksaan lantaran tidak akan kuat terhadap hasil dari bimbingan tersebut. beberapa tips melatih ayam bangkok biar bisa menjadi juara seakan-akan di bawah ini : 
  1. Untuk mendapatkan hasil maksimal, peternak ayam bangkok harus melatih ayam bangkok dimulai dari umur 8 bulan. Hal ini disebabkan karena melatih ayam sedini mungkin akan melatih otot dan insting ayam bangkok dalam bertarung.
  2. Cara melatih ayam bangkok selanjutnya ialah dengan melatih ayam bangkok selama 3 bulan secara kontinyu dan setiap hari sebelum balasannya untuk di tes. Cara melatihnya adalah dengan melatih sayap, melatih otot paha, melatih ayam berlari dengan cara memberikan pemberat pada kaki dan juga melatih keseimbangan.
  3. Pelatihan ayam bangkok ini dilakukan sesuai dengan umur ayam dengan tingkat kesulitan yang berbeda sesuai dengan umur ayam. Pelatihan sesuai umur ini dilakukan biar ayam tidak merasa kaget dan terbebani saat dilatih daya tahan tubuh dan stamina ayam.
Baca juga : Ciri-ciri Babon Ayam Bangkok yang Bagus Untuk Di Jadikan Indukan
Untuk menunjang kesehatan ayam selama pembinaan, ayam juga harus diberikan pakan yang berkualitas dan ramuan jamu yang terbuat dari materi-bahan alami. Cara melatih ayam bangkok dengan teknik yang benar akan menghasilkan ayam yang berkualitas. Dan yang paling penting yaitu jenis dari ayam itu sendiri. karena keturuan itu sangat besar pengaruhnya, pilihlah dari keturunan ayam yang juara. Semoga bermanfaat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Menjadi Juara"

Posting Komentar