IBX5980432E7F390 Lovebird Rolling Stones, milik Bapau Nara Satria Muda Team - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Lovebird Rolling Stones, milik Bapau Nara Satria Muda Team

Lovebird Rolling Stones, Ngekek Panjang Durasi Edan - Memiliki Lovebird dengan durasi ngekek yang panjang ialah sebuah impian seluruh kicau mania khususnya pecinta burung Lovebird. Karena disamping indah untuk dinikmati bunyi ngekeknya, jika kita mempunyai burung Lovebird yang berdurasi mewah maka besar kemungkinan kita meraih gelar juara.
Lovebird Rolling Stones, milik Bapau Nara Satria Muda Team
Lovebird Rolling Stones ialah salah satu dari sekian banyak lovebird mewah dengan durasi panjang yang mencapai durasi 3 menitan. Lovebird milik om Bapau Nara dari Satria Muda Team asal Bekasi ini sempat menjadi materi perbincangan kicau mania, khususnya tempat bekasi. Karena durasinya yang seolah-olah kereta, panjang dan irama lagu yang merdu juga di selingi dengan isian kenari yang dimilikinya menciptakan Rolling Stones menjadi momok yang di perhitungkan dalam event lomba di tempat Bekasi.

Rolling Stones yang berjenis kelamin jantan ini yaitu tipe burung single atau tidak dipasangkan dengan betina seolah-olah kebanyakan lovebird jantan sekarang. Rolling Stones yang terbilang sangat jinak ini, menjaadikan burung yang sangat manja terutama pada majikannya. Kelakuan anehnya yang juga menjadi perhatian adalah kebiasaan gestang, Namun uniknya gestang yang dilakukan terkadang bukan pada gestang di tangkringkan. Sempat dalam beberapa waktu perjumpaan Lovebird Rolling Stones gestang pada jari tangan om Bapau Nara. Hal yang unik lainnya yaitu dongeng perihal tongkat saktinya. Tongkat yang dimaksud ialah sebuah tangkringan yang dipakai untuk memancing Rolling Stone ngekek, dengan cara di pukul - pukul ke sangkarnya.

Sempat geger dengan proposal yang menghampiri untuk Lovebird Rolling Stones yang dihargai 1 unit Toyota Agya, namun om Bapau Nara lebih memilih tetap merawatnya daripada harus dijual. Bukan tanpa alasan mengapa Bapau Nara menolak proposal tersebut, hal ini karena dirinya merasa sudah sehati dengan lovebird ini. Disamping itu Rolling stones yang mempunyai sifat manja yang menimbulkan pertimbangan om Bapau Nara menjualnya. Dengan alasan takut mengecewakan si penawar lantaran nantinya jika Rolling stones tidak bisa stabil.

Sampai saat ini lovebird Rolling stones tetap menjadi kebanggan om Bapau Nara juga timnya. Tawaran - proposal yang datang pun tetap ada, namun hal yang disebutkan tadilah yang selalu jadi bahan pertimbangan. Dengan sistes penialaian lovebird sekarang Rolling stones sangat diuntungkan, lantaran menggunakan sistem bendera point, yang membuatnya bisa mendapatkan top 16 jumlah bendera merah dalam satu kali tarikan ngekek.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Lovebird Rolling Stones, milik Bapau Nara Satria Muda Team"

Posting Komentar