IBX5980432E7F390 Agar Kolibri Ninja Cepat Jinak - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Agar Kolibri Ninja Cepat Jinak

Burung kolibri ninja yang mapan merupakan syarat biar burung tersebut menjadi rajin berkicau, dengan setelan harian yang konsisten serta racikan pakan yang pas maka burung tersebut akan berkicau lebih lantang pastinya.  Jika kita sering ombyok materi prospek burung yang didapat pasti masih gesit atau giras, maka dari itu perlu perawatan biar kolibri cepat jinak dan tidak takut dengan
manusia.
Kolibri Ninja Jinak, Makan Madu, Minum Susu
Kolibri ninja yang jinak memudahkan kita untuk merawat lantaran burung akan tenang dan berani berkicau meskipun ada orang banyak disekelilingya. Berikut beberapa cara untuk menjadikan burung lebih jinak.
  • Terapi lapar
Burung yang sudah doyan makan kroto dan juga minum susu kental manis akan kita jinakkan dengan cara mencabut semua pakannya, tujuannya semoga burung merasa lapar dan bergantug kepada kita untuk diberi makan. 
  • Memberikan pakan dengan cara disuapi
Menyuapi burung kolibri bertujuan agar burung tersebut terbiasa dengan kita, biasanya saya bila burung sudah lapar aku sodorkan cepuk kecil berisi susu kental bagus/ madu eksklusif kedalam sangkarnya.
  • Mandi Basah Kuyup
Memandikan burung dengan cara disemprot hingga berair kuyup dan kita memainkan/ mengelus burung tersebut dengan tangan.
  • Gantungkan sangkar pada daerah yang ramai
Menggantungkan sangkar ditempat ramai dan sedikit rendah biar burung terbiasa dengan suasana sekitar, cara ini bermanfaat supaya burung berani berkicau meskipun ada orang didekatnya.
  • Letakkan burung pada sangkar yang kecil
Sangkar kecil berguna untuk melatih burung tetap membisu disangkar dan tidak banyak terbang.

Beberapa cara untuk menjinakkan kolibri ninja diatas dapat dilakukan setiap hari semoga burung lebih cepat jinak, pada tahap ini burung masih belum mau berkicau karena masih pembiasaan dengan pola perawatan kita.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Agar Kolibri Ninja Cepat Jinak"

Posting Komentar