IBX5980432E7F390 Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara

Kolibri Ninja merupakan burung pemakan nectar dan madu yang memiliki suara kicauan nyrecet untuk memaster burung lain, tetapi beberapa bulan terakhir ini sudah diselenggarakan lomba kusus burung konin sehingga peminat burung ini juga semakin banyak. Untuk menentukan burung kolibri ninja yang mempunyai mental petarung maka perlu memerhatikan katuranggan dan juga gerak-gerik burung tersebut.
memilih kolibri ninja yang prospek untuk lomba

Untuk memilih kolibri ninja prospek lomba pada ombyokan silahkan dibaca pada artikel sebelumnya DISINI, kini kita akan membahas wacana kolibri yang mempunyai mental juara.

  • Pilih Kolibri Yang Mempunyai Paruh Tebal
Burung Konin yang mempunyai paruh tebal biasanya mempunyai suara yang keras, kalau paruhnya tebal dan panjang burung akan mampu mengeluarkan isiannya ngerol secara keras, sedangkan paruh pendek dan juga tebal menunjukan burung memiliki jenis kicauan yang cepat/ rapat dan juga keras.
  • Mata Melotot dan Kepala Cepak
Burung yang memiliki mata melotot mempunyai sifat fighter, biasanya burung ini lebih bergairah dalam mempertahankan daerah teritorialnya. Burung yang mempunyai kepala yang cenderung cepak dan juga leher yang besar mampu dipastikan burung ini mempunyai mental yang lebih elok daripada burung yang memiliki kepala kecil lonjong.
  • Memiliki badan proposional
Tubuh proposional dalam artian burung yang memiliki ciri-ciri seperti kepala cepak, mata melotot, paruh tebal panjang, leher hingga dada terlihat kekar serta tubuh yang panjang dan bangkit tegak. Itulah bentuk tubuh yang proposional untuk burung juara.
  • Berkicau walau dalam ombyokan
Berani berkicau dalam kandang ombyookan mampu dipastikan memiliki mental tarung yang cantik
  • Mengejar burung sejenis
Sering terlihat mengejar burung lain serta berani mematok itu mampu dijadikan tumpuan untuk menentukan kolibri yang mempunyai mental
  • Mau mandi sendiri dalam cepuk 
Burung yang sudah mempunyai mental dan juga mapan biasanya sering mandi dalam cepuk air, burung seperti ini biasanya gampang jinak dan juga praktis untuk dirawat.
  • Berani mengambil kuliner dari tangan kita
Burung yang berani makan lewat tangan kita pribadi menunjukan burung tersebut sudah mempunyai mental dan akan mudah untuk dijinakkan

Beberapa ciri-ciri burung kolibri yang mempunyai mental juara diatas mampu diterapkan dalam menentukan burung ombyokan sehingga kita lebih simpel dalam merawatnya. Jika sudah mendapatkan pilihan yang sempurna maka langkah selanjutnya ialah Menjinakkan Kolibri Ninja Dengan Cepat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara"

Posting Komentar