IBX5980432E7F390 Mengenal Ciri Burung Kenari AF Lengkap dengan Gambarnya - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Mengenal Ciri Burung Kenari AF Lengkap dengan Gambarnya

Burung Kenari AF termasuk salah satu varian burung kenari yang menjadi pilihan favorit para pecinta burung kicau. lantaran kenari af juga memiliki banyak keunggulan yang tak boleh dianggap remeh. Burung satu ini bila ditinjau dari segi postur, tentu postur badannya mampu dikatakan sedang-sedang saja. Artinya tidak terlalu besar tidak pula terlalu kecil seakan-akan halnya Kenari Lokal. Meski begitu Kenari AF juga mampu berkicau dengan kualitas terbaiknya.

kenari af

Selain itu, Kenari af ini diyakini praktis tampil di atas gantangan rumah maupun di arena perlombaan burung kicau. Sehingga tak heran bila kenari mania yang membawa kenari af satu ini ke kontes burung. Walaupun bodinya masih tergolong kecil namun bunyi kicauannya tak kalah elok dengan Kenari bongsor lainnya seolah-olah Kenari f1 ys dan Kenari f2 ys, dst. Akan tetapi untuk burung kenari bongsor memang diklaim suaranya lebih lantang.

Jika detelisik dari segi harga, maka harga kenari Af saat ini sanggup dikatakan terjangkau. karena kisaran harganya sekitar Rp 150 ribu ke atas. Dengan harga pasaran yang cukup murah tidaklah heran bila banyak penggemar Kenari juga memburu kenari AF ini. beliau masih sanggup dilatih untuk menjadi pengicau ahli di lalu hari. Salah satu perawatan yang tepat untuk membuatnya sanggup berkicau dengan kualitas terbaik adalah pelatihan pemasteran yang harus diterapkan padanya.

Burung Kenari AF


Burung Kenari Af atau af s (super) itu sebetulnya bukanlah jenis dari varietas burung kenari melainkan varian dimana burung ini merupakan hasil kawin silang antara kenari F1 dengan kenari F1. Kaprikornus Kenari af termasuk burung pengicau berkualitas baik dari sisi fisik dan alunan suara nyanyiannya. Namun seolah-olah yang telah disinggung di atas bahwa posturnya masih kalah manis dengan Kenari F1, F2, F3 apalagi dengan Kenari Yorkshire yang posturnya memang sangat bagus.

Akan tetapi bila dibandingkan dengan kenari lokal yang sudah umum dikenal dengan ukuran badannya yang terbilang mini, tentu Kenari af masih unggul. Akan tetapi perlu diingat pula bahwa di ajang kontes Kenari bahwa yang menjadi penilaian penting yaitu suara kicaunya yang betul-betul berkualitas.

Namun akan lebih tepat lagi bila burung kenari milik kita berbodi besar serta mempunyai suara kicauan terbaik. Demikinalah sekilas gosip ihwal ciri-ciri Kenari AF yang sanggup dishare Burungbabe kali ini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Mengenal Ciri Burung Kenari AF Lengkap dengan Gambarnya"

Posting Komentar