IBX5980432E7F390 Cara Membuat Lovebird Bunyi Nagen Di Tangkringan - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Cara Membuat Lovebird Bunyi Nagen Di Tangkringan

Cara Membuat Lovebird Bunyi Nagen Di Tangkringan - Halo pencinta burung indonesia, kembali lagi dengan info seputar burung untuk di lombakan. Pada pembahasan kali ini admin akan menyampaikan tips untuk kalian yang mempunyai lb saat lomba tidak mau bunyi/ngekek di tangkringan sehingga membuat penilaian kurang.
Cara Membuat Lovebird Bunyi Nagen Di Tangkringan

Perlombaan burung di indonesia saat ini terbilang maju pesat karena di daerah tertentu seperti bekasi jadwal lomba untuk latihan bersama / latber di adakan setiap hari. Dengan kata lain bahwa lomba burung ini bukan hanya sekedar hoby saja namun bisa mengakibatkan penghasilan yang tentu lumayan untuk membiyai perawatan satria kita. Dalam even perlombaan  pakem lomba lovebird yang bisa kalian ketahui seperti even Ebod, BnR ataupun Rajawali menggunakan bendera. didalam pakem bendera sendiri burung tidak bunyi di tangkringan akan menerima nilai terkecil walaupun lovebird hero kita suara/ngekek panjang. Nah untuk itu admin akan memberikan Cara Membuat Lovebird Bunyi Nagen Di Tangkringan. Langsung saja simak caranya berikut ini.

Tips Membuat Lovebird Ngekek Nagen Di Tangkringan

Untuk awal mengatasi lovebird yang bandel atau tidak mau ngekek di tangkringan adalah lihat kondisi birahi lovebird kalian. Pada dasarnya melombakan lovebird adalah mengatur tingkat birahi yang pas / sempurna. Permasalahan yang sering terjadi dilapangan ialah perubahan cuaca dikala di arena lomba sehingga membuat tingkat birahi tidak teratur. Hal ini bisa dikatakan adalah faktor utama lovebird sering ngring/ turun kebawah ketika di lombakan. Namun apabila tingkat birahi bagi kalian tidak dipermasalahkan munkin memang burung lovebird miliki kalian mempunyai aksara yang badung.

Bagi kalian yang mempunyai lovebird aksara nakal kalian bisa mengikuti tips berikut ini.
  • Ubah Tangkringan seperti bentuk + atau berikan 2 tangkringan atas. Lakuakan penerapan ini 1 minggu sehingga kalian mampu melihat hasil dan perubahannya.
  • Ubah Jenis Bahan Tangkringan juga supaya kalian bisa mengetahui tingkat kenyamannya lovebird tersebut dan hal ini juga kalian lakukan penerapan 1 ahad dan apabila 1 minggu tidak ada hasil ganti materi tangkringan dan lakukan sampai kalian melihat kenyamanan lovebird 
  • Gunakan penutup atas. hal ini bisa kalian gunakan apabila lovebird anda ketika lomba sering naik ke atas atau ngekek berputar-putar di atas. ataupun kalian bisa Gunakan Solasi putih dan lingkari bagian penghubung atas.
  • Apabila lovebird kalian sering turun kebawah gunakan karpet yang sudah di beri doubeltip ataupun minyak goreng namun apabila lovebird kalian takut dengan air kalian mampu semprot embun di sekeliling dasar sangakar.
Sekian dahulu tips dari admin supaya artikel wacana Cara Membuat Lovebird Bunyi Nagen Di Tangkringan bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.dan kunjungi selalu blog lovebirdtutorial.id karena akan selalu mengupas tuntas tentang dunia perburungan di indonesia. 

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Membuat Lovebird Bunyi Nagen Di Tangkringan"

Posting Komentar