IBX5980432E7F390 Settingan Lovebird Paud Pakai Untulan - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Settingan Lovebird Paud Pakai Untulan

Settingan Lovebird Paud Dengan Untulan - Asiknya maen lovebird paud pakai untulan!! dikala ini tidak dapat di pungkiri bagi sebagian kicau mania khususnya lovebird mania, bahwa ada nya aksesori kelas lomba di sesi lovebird yaitu dengan ada nya kelas lovebird baby / paud yang isinya yaitu lovebird - lovebird materi atau lovebird yang umur nya masih dibawah lima bulan (balibul) menambah gairah perlombaan di arena lomba burung berkicau khususnya lovebird. karena dengan adanya sesi lovebird baby yang diadakan makin menambah semaraknya perlovebirdtan di tanah air.
Settingan Lovebird Paud Pakai Untulan

tidak kalah menegangkan dengan sesi lovebird pada umumnya, yaitu lovebird - lovebird yang sudah cukup usianya yang biasa dilombakan. dikelas lovebird baby ini para ekek mania di tantang me moncerkan pahlawan - satria lovebird baby mereka agar bisa bersaing dengan penerima lain. karena tidak mampu dianggap simpel untuk membuat lovebird baby mau nampil di gantangan karena adakalanya lovebird baby ini mengalami birahi yang semestinya tidak dialami nya lantaran usia nya yang terbilang belum cukup, tapi lantaran akibat sang perawat yang terkadang memaksakan dan lantaran ambisi untuk menjadi jawara tak jarang lovebird - lovebird baby yang di lombakan mengalami over birahi yang karenanya masuk breeding sebelum waktu nya, bahkan ekstrim nya lagi mereka pun mengalami birahi - birahi yang over yang sampai mereka mencabuti bulu (cabul).

namun bagi para ekek mania ga perlu khawatir lantaran sebagai pecinta lovebird pasti anda tidak akan mau kalau pahlawan - jagoan baby nya mengalami hal tersebut kan. lantaran disini penulis akan membagikan pengalaman dan juga sepengetahuan penulis tentang bagaimana bisa menampilkan lovebird baby biar tetap stabil nampil di gantangan, bahkan mampu di lombakan tiap hari seolah-olah lovebird - lovebird mapan pada umumnya.

pada artikel ini penulis akan membagikan salah satu cara menstabilkan lovebird baby agar tetap stabil birahi nya dan tetap bisa nampil digantangan, ialah dengan cara ; UNTULAN
buat sebagian lovebird mania mungkin sudah gak asing lagi nyetting lovebird mengunakan untulan / jodohan, akan tetapi cara nyetting lovebird dengan untulan ini lebih banyak dipakai untuk lovebird - lovebird mapan dan belum banyak yang mengetahui bagi para pecinta lovebird baby cara ini bisa dipakai untuk nyetting baby - baby satria nya tersebut. karena pada umumnya lovebird ialah burung koloni, jadi naluri binatang alami nya ialah hidup berkelompok sekalipun itu masih di usia baby ( bawah lima bulan ). tak jarang kita temui lovebird baby yang over birahi balasan sang pemilik terlalu memaksakan untuk menampilkan lovebird babynya secara terus menerus, juga karena balasan vitamin atau obat dopping yang berlebihan. oleh sebab itu manfaat dari untulan adalah untuk melepas birahi pada lovebird tersebut karena dengan disatukan nya lovebird yang di gunakan untuk lomba dengan lovebird lain nya yang dijadikan untulan maka si lovebird lomba tersebut dapat melepaskan birahi mereka dengan cara bercumbu dengan si lovebird untulan itu sendiri.

bahkan ada juga yang menyatukan nya dengan baby - baby lovebird lainnya dengan lebih dari satu lovebird, yang syarat nya usia lovebird yang disatukan seusia untuk menghindari terjadinya perkelahian dengan lovebird lainnya.

Baca juga!!


sebagai teladan penulis menyampaikan berita bagi ekek mania contoh contoh lovebird baby yang memakai untulan.

contohnya lovebird baby TATA milik om evan dari The Garden SF bekasi yang kesehariannya ketika tidak sedang lomba TATA disatukan dengan untulan nya dalam satu sangkar kotak. karena pada dikala disatukan lovebird TATA melepas birahi nya dengan untulan nya tersebut alhasil hingga dikala ini telah puluhan prestasi yang diukir lovebird TATA dengan kurang lebih sekitaran 30an trhopy dan 60an piagam latber/latpres maupun event regional sudah diukir lovebird TATA yang ketika ini usia nya memasuki 4 bulan jelang 5 bulan. dan berkat cara ini om evan selaku pemiliknya yakin, bahwa TATA tak hanya bisa mengukir prestasi di kelas baby. om evan yakin bahwa lovebird miliknya akan terus mengukir prestasi sampai usianya mapan.

begitulah sedikit ulasan penulis tentang cara nyetting lovebird baby dengan cara untulan, silahkan mencoba bagi rekan lovebird mania yang ingin mencobanya. akan tetapi tidak jaminan akan bisa menuai hasil yang maksimal, karena perawatan kembali lagi pada anda sang perawat juga pada karakter si burung tersebut.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Settingan Lovebird Paud Pakai Untulan"

Posting Komentar