IBX5980432E7F390 Racikan Pakan Ternak Lovebird - Kicauan Burung Lovebird Ngekek

Racikan Pakan Ternak Lovebird

Racikan Pakan Ternak Lovebird, semoga cepat kawin dan bertelur
Ternak lovebird bukan merupakan hal yang langka lagi sekarang ini. Perkembangan dan meningkatnya seruan akan burung lovebird menjadikan motivasi bagi para kicau mania. Selain lantaran harganya yang cukup stabil, laba yang akan di dapat bagi breeder / peternak lovebird cukup menjanjikan lantaran tingkat minat yang tinggi baik itu terhadap lovebird untuk lomba maupun untuk peminat warna.
Racikan Pakan Ternak Lovebird
Dalam ternak lovebird bukannya tanpa halangan, hal yang sering menjadi hambatan sebagian breeder, terutama pemula adalah sulitnya mendapatkan hasil maksimal. Hal ini disebabkan lantaran lovebird yang telah jodoh sulit untuk kawin maupun lovebird yang telah kawin sulit menghasilkan telur yang produktif (isi). Kendala tersebut biasanya dikarenakan lovebird yang akan diternak belum siap usianya atau belum memiliki birahi yang tinggi untuk diternak. Jika demikian mampu di lakukan langkah seakan-akan dukungan pakan pemancing birahi ataupun penjemuran yang lebih lama dari biasanya.

Untuk dukungan pakan, banyak kini ini yang telah menjualnya dalam berbagai merk. Namun jikalau kalian para breeder tidak ingin mengeluarkan kocek yanga banyak dalam membeli pakan penunjang birahi lovebird maka berikanlah pakan racikan untuk ternak lovebird. Yang fungsi nya sama sebagai pemancing birahi lovebird semoga cepat kawin dan mampu menghasilkan telur yang isi dan juga banyak tentunya. Dengan pakan racikan ini kalian tidak perlu khawatir akan biaya yang akan dikeluarkan, lantaran bisa di buat sendiri dirumah yang tentunya dapat meminimalisir biaya pengeluaran dalam segi pakan.

Bahan - materi dan cara menciptakan pakan racikan ternak lovebird

Bahan 
  1. Milet putih kiloan
  2. Kenari Seed
  3. Milet merah
  4. Jewawut
  5. Gabah bangkok
Cara Membuat
  • Siapkan semua materi yang diharapkan
  • Cuci higienis semua bahan, semoga tidak tercampur bubuk, basil maupun jamur
  • Campurkan semua materi yang di perlukan kedalam 1 wadah besar
  • Jemur sampai benar - benar kering
  • Sajikan pada burung lovebird ternakan 
  • Sebaiknya masing2 indukan di berikan suplemen sotong 
  • Dan berikan pula Ef seperti jagung, biji bunga matahari (kuaci), maupun sawi putih biar mampu menghasilkan telur yang baik dan juga banyak

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Racikan Pakan Ternak Lovebird"

Posting Komentar